Kamis, 27 Juni 2013

tips make up untuk kulit berminyak info sms 087881044504 pin bb 22086ccf

tips Agar Makeup Tahan Lama Untuk Kulit Berminyak
Memiliki kulit berminyak kadang menyenangkan, karena banyak orang mengatakan bahwa pemilik kulit berminyak lebih awet muda dan tidak cepat mengalami keriput. Benar atau tidak, memiliki kulit berminyak sebenarnya lebih merepotkan ketimbang pemilik kulit wajah normal.
Makeup yang cepat luntur dan wajah yang terlihat mengilap sering merepotkan pemilik kulit berminyak. Dua masalah itu membuat Anda harus rajin mengembalikan wajah agar tidak berminyak dengan kertas minyak. Plus.. mengaplikasikan ulang makeup. Agar repot memang, tetapi membiarkan kulit wajah berminyak sepanjang hari juga bukan pilihan bijak.
Agar wajah berminyak Anda tidak terlalu mengganggu dan membuat makeup lebih awet, pilih peralatan makeup di bawah ini:
Gunakan foundation padat atau yang berbentuk seperti bedak padat.
Sebaiknya hindari makeup yang mengandung glitter atau shimmer. Pilih makeup (eyeshadow, blush on atau lipstik) matte agar wajah Anda tidak terlihat semakin mengilap.
Pilih produk yang dapat menyerap kelebihan minyak pada wajah.
Gunakan produk pelembab yang berbahan dasar air ketimbang minyak.
Produk yang menggunakan alkohol memang bisa membuat kulit kesat dan tidak berminyak, tetapi pemakaian dalam jangka waktu panjang akan membuat kulit makin berminyak.
Selalu sediakan kertas minyak. Jika wajah mulai berminyak, tepuk-tepuk kertas minyak. Ini lebih baik ketimbang mengoles ulang bedak karena bisa menyumbat pori-pori.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar